imhappyforyou

Friday, November 25, 2011

waterfallinground


Well, sempet wara-wiri di blog sebelumnya dan menemukan blogthings, saya inget banget pernah iseng ngisi semacam personality test via gambar. Instruksinya pilihlah hanya satu gambar. Dan pilihan saya jatuh di gambar air terjun. Why? Jawaban saya why not. Haha. Air terjun menggambarkan kedinamisan, keterpasrahan, keberanian, keterdesakkan, kekuatan, keanggunan. Actually saya masih ragu, kok bisa-bisanya milih air terjun, padahal sebelumnya nggak pernah mikir meaningnya air terjun seperti apa.Yeay. This just sharing about a weird thing. Sesuatu yang terbalik dari kenyataan. Sesuatu yang 'hadir' tapi kita tidak menyadarinya. Sesuatu yang saya percayai akan menjadi nyata. Let see and wait. Akan ada momentum untuk kita berubah.

:)

No comments:

Post a Comment